Distribusi Waqaf Al-Quran KIBAR

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, dikesempatan awal tahun ini kita mencoba untuk menyalurkan waqaf AL-Quran dari infaq sahabat sekalian, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, dan Allah menjadikannya shadaqah jariyah dan syafaat bagi sahabat sekalian, biidznillah.

Untuk mempermudah distribusi, KIBAR bekerjasama dengan program C4I (Coins for Indonesia) yang akan menyalurkan Al-Quran ini kepada anak asuh C4I yang tersebar di penjuru tanah air (Timika, Sorowako, Bali, Kediri, Cirebon, Pasir Penajam, Payakumbuh, dsb), dan juga kepada siswa di daerah gempa Pidie.

Total distribusi waqaf Al-Quran ini mencapai 220 eksemplar, semoga dikemudian hari dapat kita tingkatkan bersama. KIBAR juga mengajak sahabat sekalian untuk berpartisipasi dalam program wakaf ini melalui www.kibar-uk.org/infaq.

Semoga yang sedikit ini Allah berkahi menjadi besar nilainya, KIBAR juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat KIBAR yang bersedia berpartisipasi dalam pendistribusiin waqaf ini, yakni Pak Agus Junaidi (Birmingham) dan Pak Isra Ahmadsyah (Leicester), semoga Allah berikan kemudahan atas kemudahan yang diberikan kepada KIBAR.

 

Posted in Kegiatan.

Leave a Reply