Doa Untuk Palestina

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Mengamati perkembangan situasi yang kian mengkhawatirkan di Jalur Ghaza Palestina. Saudara-saudaraku marilah kita panjatkan do’a-do’a yang khusyuk bagi saudara-saudara muslim kita di sana dan juga warga Ghaza lainnya agar diberikan kekuatan, kesabaran dan keteguhan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga Allah SWT memberikan pertolongan Nya yang dicurahkannya dari langit dan bumi sehingga wilayah Palestina menjadi daerah yang damai dan tidak ada kedholiman disana. Selain itu marlah juga kita panjatkan Do’a bagi saudara-saudara kita di Syiria, dan wilayah–wilayah konflik lainnya.

رَبَّنَا لا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلا تُحَمِّلْنَا مَا لا طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنْتَ مَوْلانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Artinya: “Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau hukum Kami jika Kami lupa atau Kami tersalah. Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau bebankan kepada Kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau pikulkan kepada Kami apa yang tak sanggup Kami memikulnya. beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong Kami, Maka tolonglah Kami terhadap kaum yang kafir.” (QS. Al-Baqarah ayat 286).

“Wahai Tuhan Kami!, tuangkanlah kesabaran diatas diri kami dan teguhkanlah pendirian kami serta tolonglah kami dari kaum kafir”. (Q.S. Al-Baqoroh ayat 250).

“Wahai Tuhanku!, masukkanlah aku secara baik dan keluarkan lah aku secara baik (pula). Dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan yang menolong”. (Q.S. Al-isro’ ayat 80). Wassalaamu’alaikum wr. wb.

 

 

Rahmat Sifaurahman Aberdeen

Posted in Artikel, Berita and tagged , .

Leave a Reply