Ucapan Terimakasih

Bapak, Ibu, dan Sahabat KIBAR
di Britania Raya yang dirahmati Allah SWT,

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang dengan rahmat dan karuniaNya kita masih diberikan kesempatan untuk dapat merasakan berbagai nikmat dan karunia-Nya. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita, Rasulullah SAW, sebaik-baik teladan bagi manusia.

Alhamhamdulillah, acara rutin setengah tahunan KIBAR Gathering baru saja selesai dilaksanakan di Markfield, Leicester, dengan lancar berkat ijin dan rahmat Allah SWT. Acara ini bertajuk KAG 2012 – Pengokohan Keluarga dan Ukhuwah sebagai Sarana Menuju Kebangkitan Umat.

Kelancaran acara ini tidak bisa terjadi tanpa ijin Allah SWT serta dukungan Bapak, Ibu, dan Sahabat KIBAR sekalian yang telah hadir dan meluangkan waktu dan tenaga yang sangat berharga di tengah kesibukan lainnya, untuk menjadi pembicara dan peserta disamping dukungan dana dari sejumlah donatur.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada yang terhormat:

1. Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris Raya dan Republik Irlandi, Bapak Teuku Mohammad Hamzah Thayeb dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI London, Bapak Prof. Dr. T.A. Fauzi Soelaiman, atas kehadiran dan dukungannya ditengah kesibukan luar biasa KBRI London dalam rangka persiapan kunjungan kenegaraan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Inggris.

2. Bapak Adi Purwanto yang telah ditugaskan oleh KBRI untuk memenuhi keinginan sebagian warga KIBAR dalam urusan konsuler, benar-benar sangat membantu dan memudahkan pengurusan.

3. Para Pembicara yang telah berbagi ilmu, semoga menjadi amal jariyah dan barokah.

4. Para senior KIBAR yang telah mengawali kelangsungan dakwah KIBAR di masa lalu serta berbagi pengalaman sejak 20 tahun berdiri.

5. Para donatur yang telah menyisihkan sebagian dari rizki yang Allah limpahkan, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan-kebaikan yang berlipat ganda.

6. Para koordinator pengajian lokaliti yang telah banyak mendorong warganya untuk hadir dan mendukung serta membantu terlaksananya acara dengan lancar.

7. Para pelajar yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) UK atas keterlibatannya di acara KAG 2012. Semoga keterlibatan ini semakin meningkat di acara-acara KIBAR berikutnya.

8. Para peserta yang telah hadir di acara KAG 2012 ini dari berbagai belahan Inggris Raya dan dengan penuh semangat mengikuti program-program acara KAG 2012.

9. Para perwakilan charity yang telah berpartisipasi dan berbagi empaty kepada seluruh peserta.

Panitia telah berusaha sejauh kemapuan untuk menjadikan acara ini terlaksana sebaik dan selancar mungkin. Namun, banyak sekali kekurangan-kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan KAG 2012 ini.

Dengan ini kami memohon maaf atas segala kekurangan kami, dengan harapan acara-acara KIBAR Gathering yang akan datang bisa terselenggara dengan lebih baik.

Sampai bertemu di KIBAR Spring Gathering (KSG) 2013, insya Allah.

Jazakumullahu khayran katsiran,

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

Hormat kami,
Panitia KAG 2012

Posted in Autumn Gathering 2012.

Leave a Reply